400 Anak Yatim Rayakan Idul Adha

400 Anak Yatim Rayakan Idul Adha

detaktangsel.com PONDOK AREN-Masih dalam perayaan Idul Adha 1438 Hijriyah, Sahabat Yatim Indonesia mengadakan acara Nyate Bareng 1000 Anak Yatim pada Minggu (3/9/2017) secara serentak dan salah satunya berlokasi di area parkir Giant CBD Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Sate yang akan dimakan oleh peserta acara merupakan olahan daging sapi yang dipotong pada Idul Adha dan dibuat menjadi bakso. Bakso kemudian dibakar dan disantap bersama, ada juga yang dibagikan untuk peserta yang datang.

Dengan total lebih dari 400 anak Yatim Tangsel hadir dan ditemani oleh beberapa penampilan musik menjadi acara ketiga kumpul anak Yatim yang diadakan oleh Sahabat Yatim Indonesia, bekerja sama dengan pemerintah setempat dan pemilik lokasi. Serta menjadi yang pertama mengolah daging sapi qurban untuk acara sosial.

"Kita bagi-bagikan kurban tidak hanya begitu saja. Tapi kita olah dengan memanfaatkan sumber daya yang ada," ujar Ketua Yayasan dan Manager Operasional Sahabat Yatim, Ikhsan.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany juga turut hadir dalam rangkaian acara untuk memberikan sambutan dan peresmian, serta melakukan pembakaran sate yang akan dibagikan ke peserta acara. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa didengar dan ada yang membantu bersama dengan kami, sahabat yatim Indonesia," tambah Ikhsan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online