Wali Kota Tangsel Resmikan Markas 2017

Wali Kota Tangsel Resmikan Markas 2017

detaktangsel.com PONDOK AREN - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany resmikan acara MARKAS 2017 yang diadakan oleh KASKUS dan Dyandra Promosindo pada Sabtu (26/8/2017) di Area Outdoor Bintaro Xchange, Pondok Aren.

MARKAS 2017 diresmikan oleh Airin bersama Founder Kaskus, Andrew Darwis dan Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh melakukan 'tos' dengan gelas berisikan cendol. Sesuai dengan ciri khas KASKUS yang kemudian dinikmati bersama.

"Mudah-mudahan dari Tangsel bisa lebih dari 20 ribu O2O yang hadir, bisa memanfaatkan dan bermanfaat bagi semuanya serta perekonomian berkalan secara maksimal," ujar Airin.

Airin berharap dengan adanya acara ini, KASKUS dan Dyandra bisa memotivasi anak muda untuk menjadi agen perubahan di masa depan. Sebelum pergi ke agenda berikutnya. Usai kegiatan pembukaan Airin diajak berkeliling area MARKAS untuk melihat-lihat ditemani Andrew dan Hendra.

Acara MARKAS kedua ini diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 26 - 27 Agustus 2017 dengan konsep O2O (online to offline), yakni menghadirkan komunitas KASKUS, pelapak (penjual) dan pembeli secara offline di satu tempat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online