>

Server Pondok Aren Di Sambar Petir, Pelayanan eKTP Mandek

PONDOK AREN- Puluhan warga yang ingin mengurus eKTP dikantor kecamatan Pondok Aren terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, server online yang menghubungkan langsung keoperator eKTP di Pondok Aren, Senin kemarin (9/12) tersambar petir.

Khusnul, warga Pondok Jaya yang datang bersama temannya mengaku kecewa. Sebab, sebelumnya tidak ada pemberitahuan mengenai rusaknya sistem jaringan untuk pelayanan eKTP.

"Kalau dibilang kecewa sih, sudah pasti. Saya kan terpaksa libur kerja karena ingin mengurus eKTP," ucapnya dikecamatan Pondok Aren, Selasa (10/12).

Sementara salah seorang petugas pelayanan eKTP kecamatan Pondok Aren, Deden, menjelaskan bahwa pelayanan eKTP untuk sementara ditiadakan.

"Hari ini pelayanan eKTP untuk sementara terpaksa ditiadakan. Karena jaringannya hari Senin kemarin tersambar petir," ucap Deden.

Dia menambahkan, untuk memperbaiki jaringan yang tersambar petir tersebut, dirinya belum bisa memastikan kapan pelayanan eKTP bisa dibuka kembali. Namun Deden berharap kepada warga agar bersabar jika ingin mengurus eKTP karena untuk perbaikannya akan segera dilakukan secepatnya.

"Kita tidak tahu kapan dibuka kembali pelayanan eKTP, karena saat ini sedang dilakukan perbaikannya. Jadi, bagi warga yang ingin mengurus eKTP kami harap agar bersabar sambil menunggu jaringannya pulih," bebernya.

Pantauan media, terlihat kertas pengumuman terpampang dipintu masuk kantor kecamatan Pondok Aren. Selain itu, kertas pengumuman mengenai rusaknya jaringan juga dipasang di Kamera dan meja operator eKTP. (Red) 

« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

No cities match your search query

Go to top