Warga Jurangmangu Barat Keluhkan Daya Listrik Sering Redup dan Mati

detaktangsel.com PONDOK AREN - Kurangnya perhatian PLN terhadap perbaikan gardu listrik di Kelurahan Jurang Mangun Barat, RT 7, RW 11 Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Membuat warga sekitar kesal, karena lampu mereka kekurangan daya dan sering mati.

Salahsatu warga Oki Dainero pemilik rumah no 131 B, mengatakan dirinya sangat dirugikan dengan daya lampu dirumahnya yang sering kekurangan daya. Padahal dirinya sudah menambah daya dirumahnya dari daya 1200 watt menjadi 2200 watt." Meski saya sudah tambah daya tetap saja lampu dirumah tetap redup seperti kurang daya dan sangat sering mati," katanya kepada wartawan.

Akibat sering redup dan mati banyak barang eletronik dirumahnya seperti televisi, kulkas, AC, mesin jahit konveksi dan pompa air rusak. Selain itu kegiatan konveksi dirinya juga menjadi terganggu dan banyak pekerjaan yang terunda." Kita sudah laporkan kepihak PLN namun hingga saat ini tidak ada tindakan," ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar PLN segera memperbaiki gardu yang ada di wilayahnya, agar keluhan warga yang tidak dapat pelayanan listrik terbaik dapat diatasi. Apalagi wilayah Jura Mangun Barat ini sudah ditetapkan pemerintah Kota Tangerang Selatan sebagai Kampung kawasan industri kecil." Kami hanya ingin diperbaiki karena Jurang Mangun Barat ini kebanyakan penghasilannya dari konveksi," jelasnya.

Sementara ibu Tuti yang juga tinggal di RT 7 menuturkan dirinya sangat terganggu dengan keadaan daya listrik di rumahnya yang sering redup dan mati. Akibatnya, TV dirumahnya menjadi rusak. "Pada saat ada aktivitas pasti lampu redup dan mati secara tiba-tiba, tapi kalau tidak ada aktivitas kegiatan bisa berjalan lancar," tandasnya.

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_IS_NOT_VALID_DUE_TO_EXCEEDING_RATE_PLAN

Go to top