PAPPRI Tangsel Gandeng D'voice Adakan Lomba Karoke

PAPPRI Tangsel  Gandeng D'voice Adakan Lomba Karoke

Detakbanten.com PONDOK AREN - Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta lagu, Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tangerang selatan Bekerja Sama dengan D'Voice Bintaro, Pondok Aren, menggelar lomba karoke, Rabu (16/4/2015).

Sekertaris Panitia, Eva wahyuni menjelaskan lomba yang diadakan guna mencari bibit-bibit penyanyi bertalenta di Kota Tangsel. "Nantinya, bibit-bibit bertalenta musik dari Tangsel bisa mengembangkan bakatnya ke ajang yang lebih besar lagi secara bertahap," ujar Eva.

Menurut Eva, di Kota Tangsel banyak penyanyi memiliki talenta yang cukup baik. "Ternyata tangsel memiliki segudang penyanyi berbakat yang sewaktu-waktu bisa membawa Kota Tangsel bersaing dalam bidang seni," ungkapnya.

Eva memaparkan, peserta lomba didominasi oleh remaja putri. Namun, ada juga peserta yang berasal dari kalangan ibu rumah tangga. Bahkan ada seorang guru laki-laki yang baru selesai mengajar ikut dalam lomba ini.

"Kebanyakan peserta punya motivasi yang sama, yaitu ikut berpartisipasi dan menguji kemampuan, artinya ada kemauan untuk berperan aktif mewarnai seni musik di tanah air," Tambahnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online