Jelang MTQ Tingkat Tangsel, Pondok Aren Optimis Pertahankan Juara Umum

Camat Pondok Aren, HM. Sahlan saat menerima fiala oleh walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany pada MTQ ke 4 tingkat Tangsel tahun 2013 lalu, Pondok Aren merebut juara ke 4 kalinya dimana saat itu Ciputat Timur sebagai tuan rumahnya Camat Pondok Aren, HM. Sahlan saat menerima fiala oleh walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany pada MTQ ke 4 tingkat Tangsel tahun 2013 lalu, Pondok Aren merebut juara ke 4 kalinya dimana saat itu Ciputat Timur sebagai tuan rumahnya

detaktangsel.com PONDOK AREN -- Sukses menyabet gelar juara umum selama empat kali berturut-turut di ajang bergengsi pada perhelatan Musabaqah Tiawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tidak serta-merta membuat kecamatan Pondok Aren menjadi jumawa alias tinggi hati dalam mempersiapkan kafillahnya yang akan bertarung menjadi yang terbaik pada MTQ ke-5 yang segera digelar di Kecamatan Ciputat mulai Selasa besok hingga Kamis (28-31/10) lusa.

 

Sinyalemen jika kafillah dari kecamatan Pondok Aren bakal mampu mempertahankan gelar juara umumnya, disampaikan langsung oleh camat setempat, HM. Sahlan usai menggelar upacara di halaman kecamatan Pondok Aren, Senin (27/10) pagi.

"Alhmadulillah, meski minim persiapan, kami siap mempertahankan juara umum yang sudah kami raih sebelumnya," kata Sahlan yang pagi itu terlihat sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk pawai ta'aruf yang memang menjadi salahsatu daya tarik disetiap perhelatan akbar sekelas MTQ.

Kata dia, sebanyak 54 peserta yang akan diterjunkan untuk mengikuti MTQ tersebut, telah mengikuti pembinaan yang diberikan langsung oleh masing-masing guru pembimbing. Hal itu dilakukan agar para peserta bisa tampil secara maksimal.

"Kalau bimbingan kepada peserta, sudah kita lakukan. Mudah-mudahan mereka siap dan mampu memberikan yang terbaik untuk Pondok Aren," ungkapnya.

Disinggung lawan-lawan terberat dari masing-masing kecamatan yang akan dihadapi oleh para kafillah dari kecamatan Pondok Aren, Sahlan mengaku bahwa semua peserta dari masing-masing kecamatan memiliki kans kuat untuk menjadi juara.

"Semua kecamatan memiliki kans kuat untuk juara. Terutama kafillah dari kecamatan Ciputat selaku tuan rumah, sudah tentu mereka mendapat dukungan langsung dari masyarakatnya," kata mantan sekretaris badan di BP2T ini.

Namun, kata Sahlan, semua hasil akan ditentukan diakhir laga. Siapa yang akan menjadi yang terbaik, tentu harus bisa memaksimalkan kemampuan para peserta MTQ diajang tersebut.

"Insya Allah, Pondok Aren meraih hasil yang terbaik. Kita kan hanya bisa berupaya tetapi yang di atas lah yang menentukannya," kata Sahlan sambil berlalu meninggalkan wartawan.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top