M.Sadeli Terpilih Jadi Ketua Bakorkomwil Ring 19 Pondok Aren

M.Sadeli Terpilih Jadi Ketua Bakorkomwil Ring 19 Pondok Aren

detaktangsel.comPondok Aren - Muhamad Sadeli didaulat sebagai Ketua Badan Koordinasi Komunikasi Wilayah (Bakorkomwil) Ring 19 Pondok Aren. Sadeli terpilih secara aklamasi menggantikan Harun yang mengudurkan diri secara terhormat, saat evaluasi dalam musyawarah struktur kepengurusan, yang digelar di Aula Koramil 19 Pondok Aren, jalan Graha raya Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Pelaksanaan evaluasi sehingga menghasilkan kepengurusan ini, berdasarkan hasil berbagai pertimbangan para anggota dan saran Komandan Koramil (Danramil) Pondok Aren Kapten Arh Didik Wahyudi selaku pembina harian, agar keberadaan Bakorkomwil 19 pondok Aren selaku Organisasi masyarakat (Ormas) lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini, dilakukan awalnya atas dasar saran Danramil Kapten Arh Didik Wahyudi, untuk musyawarah dengan tujuan evaluasi dalam kepengurusan. Berdasarkan usulan dan arahan para pengurus Bakorkomwil Kodim 0506/ Tangerang, sehingga dilaksanakan pemilihan calon ketua. Dan hasilnya, Muhamad Sadeli, terpilih secara aklamasi dan demokratis,menggantikan Harun, " kata Ketua Panitia Alang Sangaji, usai melaksanakan musyawarah, Minggu, (14/09-2014)

Alang menjelaskan, "Dari 25 pengurus yang dan anggota yang hadir. Ada 4 orang yang dicalonkan untuk menjadi ketua, Sadeli unggul, langsung dilaksanakan serah terima jabatan dan dilantik oleh Roni Sugeng selaku Ketua Bakomkomwil Kodim 0506/TGR. Menggantikan Harun yang sudah dua tahun lebih menjadi ketua Bakorkomwil Ring 19 Pondok Aren," paparnya

Ketua Bakomkomwil Kodim 0506/TGR, Roni Sugeng menampik bahwa pemilihan ketua tidak sesuai dengan aturan sebagai mana mestinya, karena masa jabatan Harun belum habis. Dia menjelaskan, "Bahwa jabatan ketua dan pengurusan di Bakorkomwil masa bhaktinya tidak ada batasnya. Hal ini dilakukan sudah sesuai dengan ketentuan berpedoman kepada ART/ARD, agar ada penyegaran di Bakorkomwil 19 Pondok Aren," tegasnya.

Danramil Pondo Aren Kapten Arh.Didik Wahyudi, berharap agar Bakorkomwil, yang langsung pembinaan oleh TNI, agar memahami tugas pokok fungsi, selaku organisasi yang tumbuh dari masyarakat, bisa bermangfaat bagi masyarakat. " harapnya

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online