Xenia Terjun Bebas Ke Selokan

detaktangsel.com - PONDOK AREN, Mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1492 VFB terjun bebas ke selokan di Jalan Graha Bintaro. Tempat kejadian perkara (TKP) tak jauh dari Masjid Imanudin, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (15/8). Satu balita, anak berusia 7 tahun, serta seorang pengemudi wanita yang terjebak di mobil tersebut. Namun, mereka berhasil diselamatkan.

Peristiwa itu berlangsung pukul 07.00. Kondisi mobil Xenia berwarna silver terjepit di selokan. Sedangkan pengemudi yang belakangan diketahui bernama Iin Kurniasari ini, warga Pinang, Kota Tangerang. Ia masih shock saat diamankan warga sekitar. Sedangkan anak korban menglami luka akibat benturan ringan di bagian tangan dan kepala bagian depan.

Menurut salah seorang saksi mata, Sopyan (36), mobil Xenia yang melaju dari arah Bintaro Regenci ke Masjid Imannudin. Ketika itu melewati tikungan terlihat oleng dan masuk ke selokan.

"Mobil posisi kenceng pas tikungan tiba-tiba oleng," ungkapnya.

Sementara Petugas Dinas Perhubungan Kota Tangsel Fitriyadi menjelaskan, mobil itu menabrak trotoar. Kemudian langsung masuk ke selokan.

"Kayaknya pengemudi gak bisa mengendalikan setir. Sehingga oleng dan nabrak trotoar," ungkapnya.

Sementara pengendara Xenia, Iin mengatakan, dirinya ingin membeli makanan untuk sarapan pagi. Namun tepat belokan dekat Masjid Imannudin, mobil oleng dan dirinya sulit mengendalikan.

"Tiba-tiba saja mobil saya oleng dan nabrak trotoar," katanya yang saat itu tengah memeluk kedua anaknya usai diselamatkan warga.

Iin saat itu merasa shock mengaku memikirkan memikirkan kondisi kedua anaknya.

"Saya takut anak-anak saya kenapa-napa. Tapi pas dicek Alhamdulillah sehat cuma memar karena benturan," katanya.

Ia ingin langsung pergi ke dokter untuk mengecek lebih lanjut kondisi anaknya tersebut.

Sementara itu, petugas polisi Unit Lakalantas Polsek Pondok Aren langsung melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. Ia meminta keterangan saksi di TKP. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di sepanjang jalur padat itupun semakin macet akibat kerumanan warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_IS_NOT_VALID_DUE_TO_EXCEEDING_RATE_PLAN

Go to top