Hendra Tewas Dilindas Truk Bermuatan Batu Split

detaktangsel.com - PONDOK AREN, Nasib apes dialami Jaenal Rodin (46). Sopir truk maut yang menewaskan pengendara motor di jalan Graha Raya Perigi ini kini harus berurusan dengan jajaran penegak hukum. Karena mobil truk berisi batu split yang dikendarainya melindas Hendra, RT 03/02, Kelurahan Parigi Baru.

Ditemui di ruang Satuan Unit Lalu Lintas (Satlantas) Mapolsek Pondok Aren, Jaenal Rodin sedang ditemani seseorang yang diduga kernetnya. Ia mengatakan, kejadian memilukan tersebut terjadi begitu saja.

Jaenal Rodin pagi itu hendak mengantar pesanan material batu split dari toko bangunan di wilayah Jombang hendak ke perumahan Mahagoni Park, melalui jalan Graha Raya Perigi. Saat melintas jalan yang bertanggul dan berlubang itulah peristiwa mengenaskan berawal.

"Saya melihat dia (pengendara motor) tiba-tiba oleng dan jatuh. Padahal saya mengendarai mobil pelan-pelan. Karena ada tanggul dan jalannya pun berlubang," ujar Jaenal Rodin, Minggu (2/3).

Warga Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu, ini pasrah dengan kejadian tersebut.
"Saya juga tidak tahu. Yang jelas, saya lihat dia oleng dan masuk ke bagian ban belakang mobil saya," ungkapnya.

Perwira Unit (Panit) Satuan Lalulintas (Satlantas) Mapolsek Pondok Aren Ipda Karman mengatakan, saat ini jenasah korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang. Jika saat ini tim lakalantas Polres Tangerang menanganinya. (red)

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Cuaca

No cities match your search query

Go to top