Wakil Walikota Benyamin Davnie Resmikan Rumah Layak Huni Di Pondok Kacang Timur dan Barat

Wakil Walikota Benyamin Davnie Resmikan Rumah Layak Huni Di Pondok Kacang Timur dan Barat

detaktangsel.com PONDOK AREN - Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meresmikan Rumah Layak Huni di Pondok Kacang Timur dan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (14/07). Rumah tersebut merupakan salah satu rumah tidak layak huni yang dibangun menjadi layak huni oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Benyamin menjelaskan kepada pemilik rumah Ibu Mimih, bahwa rejeki ini merupakan salah satu rejeki dari Allah melalui Pemkot Tangsel.Sehingga patut disyukuri bagaimanapun bentuknya.

Untuk tahun ini, Pemkot Tangsel merencanakan membangun 305 rumah layak huni. Yang mana sekarang terus digalakan meskipun wabah Covid-19 sedang menyerang. "Intinya demi kesejahteraan masyarakat pembangunan juga tetap harus dilakukan demi masyarakat Tangsel," kata Benyamin.

Sejak awal, prioritas kepemimpinan Airin dan Benyamin mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Sehingga program ini menjadi salah satu prioritas kepemimpinan mereka. "Kami ingin kemajuan bukan hanya di beberapa kalangan saja. Melainkan semua kalangan, termasuk warga kecil," kata dia.

Benyamin menjanjikan bahwa bukan hanya rumah yang dibangun melainkan sistem perekonomian warga. Salah satunya di bidang pertania. Dia akan meminta Dinas Pertanian memenuhi tupoksinya untuk membangun sektor pertanian di sana.

"Saya juga ingin ucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian. Yang sudah memerhatikan lingkungan masyarakatnya," kata dia sambil menambahkan bahwa pembangunan tidak akan berhenti di sana. Melainkan akan ada pembangunan lain sehingga kawasan tersebut bisa menjadi lebih baik.(humas-kominfo)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online