>

Iwan Sebut Pandemi Corona Tidak Bisa Ditangani Oleh Satu Golongan

Wakil Ketua DPRD Tangsel, Iwan Rahayu Wakil Ketua DPRD Tangsel, Iwan Rahayu

detaktangsel.com PONDOK AREN -- Badan kesehatan dunia (WHO) menyatakan virus Corona atau Covid-19 menjadi pandemi global. Penanggulangan penyebaran virus tersebut, butuh kerjasama antar semua pihak. Mulai dari unsur legislatif, eksekutif, tokoh masyarakat, para pengusaha hingga insan pers.

Demikian di sampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu dalam keterangan tertulisnya yang di terima detaktangsel.com, Sabtu (16/5/2020).

"Semua pihak mulai legislatif, eksekutif, tokoh masyarakat, pengusaha dan kawan-kawan pers agar bekerjasama dan bersatu untuk berbuat kebaikan, khususnya bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," kata Iwan.

Begitupun dalam hal bantuan sosial (Bansos) sembako untuk masyarakat, anggota Fraksi PDI Perjuangan itu berharap bansos bisa tepat sasaran agar masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya.

"Sebaliknya, masyarakat yang masih mampu jangan ikut-ikutan menerima bansos, malu sama masyarakat yang seharusnya menerima bantuan," ungkapnya.

Iwan sebutkan, hingga saat ini pihaknya mendorong eksekutif agar terus memperbaiki data-data yang memang dianggap ada kesalahan penerima bansos ke Dinas Sosial (Dinsos) Camat, Lurah, RW hingga RT. Menurutnya, pendemi covid-19 saat ini, tidak bisa ditangani oleh satu golongan.

"Jadi butuh kerja sama kita semua untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat Tangsel. Untuk kawan-kawan pers, mari kita informasikan hal-hal yang bersifat ajakan kebaikan kepada sesama," pungkasnya.

« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

No cities match your search query

Go to top