Anggota Fraksi PDIP Tangsel Sebar Sembako ke Warga Terdampak Corona

Anggota Fraksi PDIP DPRD Tangsel saat bagi-bagikan paket sembako ke masyarakat. Anggota Fraksi PDIP DPRD Tangsel saat bagi-bagikan paket sembako ke masyarakat.

detakbanten.com PONDOK AREN - Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Kota Tangsel, Undang Kasi Ujar, membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak oleh wabah virus Corona atau Covid-19.

Paket sembako berisi minyak goreng, beras, gula, teh, mie instan dan kurma itu, di bagi-bagikan secara simbolis kepada ketua RT di lingkungan RW 01 Pondok Pucung, Pondok Aren. Selanjutnya, sembako tersebut di salurkan ke masing-masing warga.

"Kita sengaja hanya mengundang perwakilan warga dan ketua lingkungan (RT) saja. Karena untuk menghindari kerumunan warga," kata Undang, Selasa (21/4/2020).

Menurutnya, wabah virus Corona atau Covid-19 benar-benar telah menimbulkan dampak yang sangat merugikan bagi kalangan masyarakat yang ekonominya terbilang pas-pasan. Sehingga, butuh perhatian semua pihak untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh wabah virus tersebut.

"Yang kita lakukan ini, merupakan arahan dari fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangsel. Seluruhnya ada 300 paket sembako yang kami bagikan ke masyarakat Pondok Aren dan sekitarnya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat, merupakan hasil gotong-royong seluruh kader PDI Perjuangan Kota Tangsel dalam rangka meringankan beban masyarakat.

"Di wilayah kita ini, banyak masyarakat yang di PHK dan di rumahkan dari tempat kerja mereka akibat wabah corona ini. Dan itu menjadi perhatian kita semua dalam mengatasinya," terang Undang.

Undang juga kemukakan, apa yang telah di berikan kepada masyarakat, setidaknya dapat mengurangi beban hidup yang ada saat ini.

"Insya Allah, program ini akan terus berkesinambungan. Makanya kita berharap semua kader PDI Perjuangan tetap solid dalam membantu maayarakat," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online