PDI Perjuangan Kota Tangsel Patok Target 500 Pengurus Partai Tingkat RW

detaktangsel.com PONDOK AREN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel melantik pengurus partai di tingkat ranting kelurahan se Kota Tangsel. Tak hanya melantik pengurus di tingkat kelurahan, partai berlambang Banteng Moncong Putih itu juga harus membentuk pengurus partai hingga ke anak ranting di tingkat RW.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, para pengurus partai di tingkat ranting kelurahan di tahun politik ini, ditargetkan harus membentuk 500 pengurus di tingkat RW. Target tersebut, bukan hal mustahil lantaran Pilkada Tangsel tahun ini, PDI Perjuangan Kota Tangsel tengah membidik kemenangan.
 
"Pilkada tahun ini kami optimis. Struktural partai sampai tingkat RW akan kami bentuk untuk memaksimalkan mesin politik pada pertarungan pilkada tahun ini,” kata Wanto usai melantik pengurus ranting dan anak ranting di GSG Kecamatan Pondok Aren, Sabtu malam (29/2/2020).
 
Wanto sebutkan, para pengrus ranting yang barus saja dilantik juga sudah menyanggupi untuk pembentukan pengurus partai sampai pada tingkat RW.
 
"Teman-teman ranting juga sudah menyanggupi. Dan ini akan menjadi sejarah partai di Banten khususnya di Kota Tangsel,” ujarnya.
 
Wanto mengatakan, untuk memenangkan pertarungan Pilkada Tangsel tentunya harus memiliki mesin politik yang kuat sampai tingkat paling bawah.
 
"Kami tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan akan mengusung siapa. Dan mesin politik sudah sangat siap sampai tingkat RW,” ujarnya.
 
Di lokasi yang sama, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Heri Gagarin, mengaku sangat mengapresiasi pergerakan politik DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel. 
Gagarin mengatakan, yang terpenting ialah seluruh kader partai tetap solid dalam mencapai target menang di Pilkada Tangsel tahun ini.
 
“Kami dari Provinsi sangat bangga dengan kawan-kawan yang di Tangsel. Mereka benar-benar siap menghadapi Pilkada tahun ini. Yang terpenting ialah seluruhnya tetap solid bergerak dalam satu perjuangan untuk merebut kekuasaan demi kesejahteraan masyarakat Tangsel,” pungkasnya. (Dra).
 
« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top