Tinggal Tunggu Ketuk Palu DPP, Golkar Banten Usung Ben-Pil di Pilkada Tangsel

Benyamin Davnie Benyamin Davnie

detaktangsel.com PONDOK AREN--Bakal Calon Walikota (Bawalkot) Tangsel, Benyamin Davnie menyambut baik soal keputusan Partai Golkar Provinsi Banten yang akan menyandingkan dirinya dengan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel, September tahun ini.

Di ketahui, Partai Golkar Provinsi Banten baru saja mengumumkan beberapa pasangan calon walikota yang akan di usung di Pilkada serentak 2020 tahun ini.

Untuk Tangsel, Golkar Provinsi Banten mengusung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Pilar di kabarkan akan menjadi orang nomor dua mendampingi Benyamin Davnie. Keduanya pun telah di rekomendasikan ke DPP Partai Golkar.

"Alhamdulillah, memang rencananya seperti itu. Golkar akan menyandingkan saya dengan Pilar sebagai kandidat wakil nantinya," kata Benyamin saat di konfirmasi media, Rabu malam (26/2/2020).

Bang Ben sebutkan, saat ini semuanya sedang dalam proses untuk mendapatkan surat keputusan pengusungan dari tingkat DPP.

"Saya menunggu hasil keputusan dari DPP. Koalisi partai juga sedang di jajaki sekarang ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sudah kelihatan koalisi partai yang akan mengusung saya," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan bahwa Golkar Banten telah memberikan rekomendasi kepada semua Bawalkot ke DPP Partai Golkar. Pemberian rekomendasi dari DPP akan di serahkan secara serentak.

"Semua rekomendasi sudah di serahkan kepada pusat. Tinggal tunggu saja, rekomendasi dari pusat, dan penyerahannya pun secara serentak," kata Tatu Chasanah di acara Musda Golkar Banten Ke-V, di Hotel Horizon Ultima Ratu, Serang, Rabu (26/2/2020).

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top