Items filtered by date: Sunday, 15 March 2020

detaktangsel.com CIPUTAT--Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangsel, mengalihkan kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah negeri maupun swasta di Kota Tangsel. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid19).
Published inCiputat

detaktangsel.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Keluarkan Surat Edaran Himbauan Antisipasi Penyebaran Corona (Covid-19), pada Minggu (15/03/2020)

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com TANGERANG -- Pasca ditetapkannya Banten sebagai kejadian luar biasa ( KLB) oleh Gubernur Banten pada Sabtu 14/03/2020, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung menggelar rapat koordinasi ( Rakor) dengan unsur pimpinan daerah se Tangerang Raya, di pendopo Kota Tangerangg Minggu (15/03/2020), dalam Rakor tersebut hadir Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indardi, Kepala Kejari Kabupten Tangerang Bahrudin, Dandim 0510 Letkol Prada Tampubolon, dalam rakor tersebut menghasilkan 11 point himbauan kepada warga Kabupaten Tangerang, terkait penyebaran virus Corona ( Covid -19) yang saat ini sudah masip.

Published inKabupaten Tangerang
detaktangsel.com SETU—Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan wabah virus Corona (Covid 19) sebagai pandemi lantaran saat ini menyebar ke seluruh dunia. Bahkan, Indonesia pun kini ikut terdampak oleh penyebaran virus tersebut.
Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online