Items filtered by date: Sunday, 29 September 2019

Sunday, 29/September/2019

Memperingati Hari 30S/PKI

detaktangsel.com Peristiwa tersebut adalah sejarah Pahit Bangsa Indonesia, dimana para Jenderal Besar Negeri Tercinta dibunuh dan diperlakukan secara tidak layak. Banyak versi yang turun di Masyarakat sampai saat ini, namun yang perlu di tekankan sekarang adalah Bagaimana kita Pemuda Indonesia memaknai semua itu dengan Nilai-nilai perjuangan dan butir" Pancasila saat ini.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU--Empat pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2019-2024 baru saja mengucapkan sumpah janji jabatan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel pada Jumat (27/9/2018).

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Zakaria S Manambe akhirnya di nobatkan menjadi Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten periode 2019-2024. Ia menjadi orang nomor satu di KAI Banten tersebut, melalui gelaran konferensi daerah yang berlangsung di salah satu hotel kawasan BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (28/9/2019).

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja menggelar diskusi bertajuk 'Menakar Pilwalkot Tangsel 2020' di resto Kampung Anggrek, Serpong, Sabtu (28/9/2019).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online