Items filtered by date: Friday, 06 July 2018

Detaktangsel.com SETU-Destinasi wisata di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal bertambah. Lokasi wisata yang sedang dibenahi di wilayah Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu.

Published inSetu

detaktangsel.com SERPONG - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Pembelajaran Kitab Kuning Madrasah di Aula Kantor Kemenag Kota Tangsel, Kamis, (5/7/2018).

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG - Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membahas pengelolaan sampah menjadi Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTS) bersama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Published inPemerintahan

detaktangsel.com PAMULANG- Dalam rangka membangun sinergitas dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dinas Sosial Kota Tangsel menjalin kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) dengan Badan Amil Zakat Nasional  (BAZNAS) Tangsel.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR - Setelah memenangi lomba kelurahan tingkat Kota Tangsel, Mei lalu, kini Kelurahan Cempaka Putih Ciputat Timur melangkah ke Provinsi Banten dalam lomba yang sama. Cempaka Putih mewakili Kota Tangsel yang akan dinilai pada 19 Juli 2018 mendatang.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--SUT dan ANW, terpaksa dipapah petugas Tim Vipers Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Keduanya harus menerima timah panas polisi di bagian betis kakinya lantaran saat ditangkap, keduanya berusaha melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG--Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2019 mendatang, di prediksi bakal lebih berwarna. Hal ini lantaran adanya dua mantan pejabat teras dilingkup Pemkot Tangsel ikut bertarung untuk merebut simpati masyarakat pada pesta demokrasi tahun depan.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online