Items filtered by date: Friday, 27 April 2018

Detaktangsel.comSERPONG - Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperkenalkan pola pangan sehat B2SA (Beragam, Bergisi Seimbang dan Aman) kepada anak usia sekolah di SD Negeri Rawa Buntu 3, Serpong, Kota Tangsel.

Published inSerpong

Detaktangsel.comCIPUTAT - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhamburan, begitu juga dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang langsung dievakuasi ke luar gedung Puspemkot Tangsel, Kamis (26/4/2018).

Published inCiputat

Detaktangsel.comSERPONG--Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan gagal berkantor di gedung baru yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong. Gagalnya ke 50 anggota dewan dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel ini, setelah petinggi DPRD Tangsel menggelar rapat pimpinanan dengan Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR), Unit Layanan Pengadaan (ULP), Asisten Daerah (ASDA) dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah di gedung DPRD Kota Tangsel, lantai lll gedung ifa, Serpong, Kamis (26/4/018).

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online