Artis Ibu dan Anak yang Kompak Seperti Sepasang Sahabat Seumuran

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Wulan terlihat sangat cantik. Begitu juga dengan Shaloom yang terlihat sangat dewasa Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Wulan terlihat sangat cantik. Begitu juga dengan Shaloom yang terlihat sangat dewasa

detaktangsel.com Jakarta Banyak ibu dan anak yang mungkin terlihat seperti sahabat. Namun, biasanya mereka tampil dengan gaya yang berbeda. Lantas bagaimana jika pasangan ibu dan anak tampil dengan gaya yang mirip dengan keakraban yang seperti anak seumuran?

Itulah yang terjadi pada Wulan Guritno dan Shaloom Razade. Dalam banyak kesempatan, ibu dan anak ini selalu tampil kompak. Mereka juga sering berjalan-jalan berdua dan menunjukkan keakrabannya.

Wulan juga kerap mengunggah foto berdua dengan putrinya itu di media sosial miliknya, seperti Instagram. Bahkan mereka juga kompak dalam memilih busana, seperti dalam beberapa foto keduanya tampil dengan busana lurik rancangan Lulu Lutfi Labibi. Atau ada pula foto yang menunjukkan mereka sama-sama mengenakan busana berwarna monokrom.

Wulan Guritno dan Shaloom RazadeWulan Guritno dan Shaloom Razade

Tak hanya Wulan dan Shaloom, pasangan ibu dan anak yang juga sama-sama aktris Sophia Latjuba dan Eva Celia pun kerap terlihat kompak. Sophia yang berusia 45 tahun bisa mengimbangi anaknya yang berusia 23 tahun itu.

Mereka pun tampil serasi dalam sejumlah kesempatan. Tak hanya itu, mereka pun kompak menampilkan senyumnya yang mirip sehingga terlihat seperti layaknya sahabat seumuran.

Sophia Latjuba dan Eva CeliaSophia dan Eva Celia. (Instagram @sophia_latjuba)

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online