Items filtered by date: Tuesday, 17 September 2019

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menyatakan diri akan mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad, akhirnya menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) wali kota ke Sekretariat PDI Perjuangan.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Hari terakhir penjaringan Balon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gelar PDI Perjuangan Kota Tangsel, dipenuhi oleh para Balon yang mengembalikan berkas form pendaftaran wali kota.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERUT - Dengan mengendarai motor gerobaknya yang penuh dengan air galon isi ulang, Yusriyanto (36) dengan pedenya datangin kantor DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 mendatang, di hari penutupan pendaftaran Bacalon Wali Kota, Selasa (17/09/2019).

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Pendaftaran bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gelar PDI Perjuangan Kota Tangsel, di tutup hari ini, Selasa (17/9/2019).

Published inSerpong Utara
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online