Items filtered by date: Monday, 23 April 2018

detaktangsel.com SERPONG--Setelah lama menempati gedung Ifa dengan status sewa kontrak sebagai kantor sementara bagi Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini wakil rakyat dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel ini, akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, akhir Juni nanti gedung baru di kawasan perkantoran Kecamatan Setu, akan segera ditempati.

Published inTangsel

detaktangsel com SERANG  - Tim futsal SIWO PWI Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil merengkuh juara di Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) di Graha Pena, Radar Banten, Senin (23/4/2018).

Published inOlah Raga

detaktangsel.com SERPONG--Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai serius menghadapi pemilihan Calon Legislatif (Caleg) dan pemilihan Calon Presiden (Capres) dan wakilnya pada Pemilu 2019 yang akan datang. Keseriusan partai berlambang moncong putih dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut, ditandai dengan digelarnya Rapat Kerja Cabang (Rakercab) disalah satu hotel kawasan BSD, Serpong, Minggu (22/4/2018). 

Published inParlemen

 

detaktangsel.com CIPUTAT- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018.

Published inTangsel

 

detaktangsel.com TANGSEL - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan Sosialisasi Gratifikasi di Graha Widya Bhakti Puspiptek, Setu,  Tangsel pada Senin,  (23/4/018).

Published inTangsel

detaktangsel.com PONDOK AREN--Sebanyak 100 orang warga di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), antusias mengikuti pengobatan gratis yang diadakan oleh RS IMC Bintaro, Jombang, Sabtu (21/4/2018).

Published inKomunitas

detaktangsel.com SERPONG--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, melantik 1524 orang pengurus dari berbagai sayap dan pengurus partai di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online