Items filtered by date: Monday, 05 March 2018

Detaktangsel.com CIPUTAT - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipilih menjadi tempat pertama dalam pelaksanaan kegiatan dialog antar agama yang digalangkan oleh pemerintah pusat pada Senin (5/3/2018).

Published inCiputat

Detaktangsel.com  SERPONG--Suhu politik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), semakin memanas pasca sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas disejumlah kelurahan, diduga berafiliasi dengan sejumlah Parpol peserta Pemilu 2019 mendatang.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel periode 2018-2020 resmi dilantik pada Minggu, (4/3/2018) di Tandon Ciater, Serpong.

Published inOlah Raga

Detaktangsel.com PONDOK AREN-Sebanyak 700 anak dari 50 lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diadakan Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Pondok Aren di lapangan Putsal Sekolah Islam Terpadu (SIT) Cordova, Jalan Japos Raya, Jurangmangu Barat, Pondok Aren pada Minggu, 4 Maret 2018.

Published inPendidikan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online