Print this page

83 PNS Diberikan  Penghargaan Satyalancana Karya Satya 

83 PNS Diberikan  Penghargaan Satyalancana Karya Satya 

Detaktangsel.com SETU - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memberikan penghargaan kepada 83 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satyalancana Karya Satya. Pemberian dilakukan di Wisma Tamu Puspiptek, Setu, Kota Tangsel pada Senin, (13/11/2017)..

Pemberian diberikan kepada pegawai terbaik dan telah mengabdi puluhan tahun untuk Negara.

Terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan, yakni penghargaan bagi pegawai yang telah pengabdian 30 tahun sebanyak 20 orang, pengabdian selama 20 tahun sebanyak 32 orang dan pengabdian selama 10 tahun sebanyak 31 orang.

" Ini apresiasi dari negara kepada ASN yang telah bekerja baik sesuai tupoksinya, Yang dapat hanya orang dengan kriteria tertentu saja,ini jadi inspirasi bagi semua. Tidak semua beruntung dan jadi seperti bapak ibu semua," kata Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Baca Juga : Gowes Bareng 2017 Diikuti Ratusan Peserta

Harlina, salah seorang  Pengawas Taman Kanak-kanak (TK) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun mengungkapkan rasa syukurnya  atas penghargaan yang telah ia peroleh dan berharap hal tersebut bisa memacunya untuk lebih baik lagi.


"Senang  dapat penghargaan ini dari Bu Wali,  Kedepannya berharap saya bisa lebih maju lagi," tandasnya.