PPK Kecamatan Tangerang Mulai Distribusikan Logistik Ke PPS

Distirbusik logistik Pilgub Banten di Kecamatan Tangerang. Distirbusik logistik Pilgub Banten di Kecamatan Tangerang. Ades

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Tangerang hari ini telah melaksanakan giat pendistribusian logistik kepada sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari delapan kelurahan se-Kecamatan Tangerang.

Ketua PPK Kecamatan Tangerang Nanang Sutisno mengatakan,logistik keperluan untuk pilkada pada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur 2017 tidak ada kekurangan dan sudah dilakukan pengecekan untuk didistribusikan ke PPS di 232 TPS. "Bilik Suara, Kotak suara berisi surat suara dan dokumen lainnya dalam kondisi disegel dan sejumlah kelegkapan alat pencoblosan akan kita distribusikan malam ini ke delapan kelurahan yang ada di Kecamatan Tangerang," katanya pada Senin (13/2/17) malam.

Nanang juga menyampaikan,agar barang yang sudah diterima oleh PPS nanti sudah menjadi tanggung jawab PPS masing masing.Untuk selanjutnya dijaga agar logistik tersebut bisa terjaga segelnya. "Mudah-mudahan pukul 12 malam ini sudah selesai semua," ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh PPK serta dipastikan tidak ada kekurangan dan masalah,logistik tersebut dikirim ke setiap kelurahan dengan pengawalan Babinkamtibmas (Polisi) dari Polsek Tangerang.

Go to top