Items filtered by date: Tuesday, 31 March 2020

detaktangsel.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali merilis Peta sebaran Covid -19 di Tangsel, Selasa (31/3).Hingga Selasa Pukul 15.00 ada 2 pasien yang dinyatakan sembuh di Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Pandemi virus Corona atau disebut COVID-19 telah membuat 189 negara kewalahan. Bahkan, negara adidaya pun dibuatnya lunglai. Setelah Wuhan di Tiongkok disebut episentrum COVID-19, virus yang membuat ciut dunia kedokteran itu dalam tempo singkat menyebar tanpa batas ruang dan waktu hingga ke Indonesia.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menambah titik penempatan washtafel sebagai sarana mencuci tangan di beberapa titik di Kota Tangerang Selatan. Selain itu Pemkot melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang ada di Tangsel.

Published inCiputat

detaktangsel.com PAMULANG - Jalan Haji Rean diangkat dari sosok seorang ulama di Pamulang bernama Haji Rean. Keberadaannya dibuktikan dengan adanya Makam Haji Rean yang berada di Kelurahan Benda Baru.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online