Items filtered by date: Thursday, 14 December 2017

Detakbanten.com CIPUTAT--Warga Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan temuan seorang pria berinisial N (24) tewas gantung diri didalam kontarkannya, Jalan Suka Bakti ll, RT 02/05 kelurahan setempat, Kamis (14/12/2017).

Published inKriminal
Thursday, 14/December/2017

ISSI Siap Gelar Tangsel Bike Fest 2017

Detaktangsel.com SERPONG-Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, dan Dinas Pariwisata Tangsel siap menggelar kegiatan berlabel 'Tangsel Bike Fest 2017'.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com SERPONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai lakukan koordinasi dan sosialisasi penataan daerah pemilihan anggota legislatif untuk DPRD Kota Tangsel.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com PONDOK AREN – Setelah melaksanakan soft launching pada beberapa bulan lalu, yang diikuti dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara regular, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro Jaya akhirnya dibuka secara resmi oleh founder RSPI Group Tjiputra, Kamis (14/12/2017) di kawasan di CBD Emerald Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Published inKesehatan

Detaktangsel.com SERPONG UTARA-Bukan perkara mudah menangani limbah. Terlebih di Tangerang yang merupkan kota seribu industri. Adalah Devina Grisella yang eksperimennya dapat mencegah penyebaran limbah industri di perairan.

Published inPendidikan

Detaktangsel.com SERPONG UTARA-Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Indah Kiat Pulp and Paper diapresiasi masyarakat Serpong Utara. soalnya, selama ini CSR dari berbagai bidang ini menyentuh langsung dan dirasakan masyarakat.

Published inSerpong Utara

Detaktangsel.com SERPONG--Empat pelaku pencurian di wilayah Pamulang diamankan Tim Vipers Polres Tangsel. Keempat orang pengangguran tersebut diamankan diwilayah Pamulang Barat karena telah mencuri sebuah sepeda motor dan mengancam korban dengan celurit.

Published inKriminal

Detaktangsel.com SERPONG-Audiensi para pelaku usaha industri kecil dan menengah (IKM) di kantor DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang meminta produk UKM digunakan dalam setiap kegiatan DPRD maupun kegiatan pemkot setempat, bukan tanpa sebab. Karena, anggaran biaya langsung untuk makan dan minum pada setiap kegiatan pemerintahan cukup besar.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online