T.Com Ulurkan Tangan Bagi Korban Bencana Banjir di Pandeglang

Bakti Sosial Tansel Community bagi korban bencana banjir di Kecamatan Angsana Pandeglang Bakti Sosial Tansel Community bagi korban bencana banjir di Kecamatan Angsana Pandeglang

detaktangsel.com PANDEGLANG - Musibah banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di banyak tempat di wilayah Nusantara. Salahsatu diantaranya terjadi di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada awal hingga akhir Januari 2017 lalu, yang menimpa warga di beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Bojong, Munjul, Cikeusik, Patia, Saketi, Panimbang, Sobang, Sukaresmi, dan Kecamatan Angsana, mengundang keprihatinan banyak pihak.

Perhatian dan uluran tangan bagi para korban bencana pun mengalir dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, pihak swasta, lembaga swadaya masyarakat, hingga komunitas masyarakat yang tergabung dalam WhaatsApp Group (WAG).
Satu komunitas dengan latar belakang berbagai profesi yang tergabung dalam WhaatsApp Group (WAG) Tangsel Community alias T.Com yang baru terbentuk satu minggu lalu di Padepokan Beksi Sanghiyang Putih Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, tak ketinggalan menyampaikan perhatian dan bantuannya yang dikemas dalam bakti sosial bagi korban bencana.
Panitia pelaksana kegiatan bakti sosial (Baksos) dari komunitas WAG Tangsel Community (T.Com), yang juga cucu pendiri Beksi Sanghiyang Putih, sekaligus pengusaha minuman kesehatan turun temurun ala Betawi 'Bir Pletok', Djaini bin Mursin alias Bang Jay mengungkapkan, baksos yang dilaksanakan oleh anggota WAG T.Com merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban bencana, khususnya bagi warga desa di Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Banten, Rabu (1/3/2017).
Atas nama panitia baksos, Bang Jay bersyukur kehadirat Illahi yang telah memberikan kelancaran bagi kegiatan baksos di beberapa desa, yang akses infrastuktur jalan dan jembatan masih dalan kondisi memprihatinkan.
"Kami mewakili segenap Panitia Tangsel Community mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kami keselamatan di perjalanan, baik pergi sampai kembali lagi selama melakukan Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan Korban Pasca Banjir di tiga lokasi, dalam wilayah empat desa di Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang - Banten," ungkapnya.
Bang Jay pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu saudara/i T.Com & Lintas Poros yang telah membantu meringankan saudara kita melalui sumbangan tenaga, fikiran, moril hingga materil. "Semoga apa yang bapak/ibu saudara/i berikan menjadikan ladang amal íbadah kita semua dan akan dibalas Allah SWT dgn rejeki yang berlimpah & berberkah, Amin Ya Robbal Alamin," pungkasnya dengan ditutup doa.

(Jay/Red)

 

 

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Light Rain
27°C (27°C 25°C)

Go to top