Feri Hasanudin Jadi Sekda Pandeglang

Feri Hasanudin Jadi Sekda Pandeglang

detaktangsel.com Pandeglang - Teka-teki siapa pengganti Aah Wahid Maulany sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) akhirnya terjawab sudah.

Pengganti Aah yang pada bulan Oktober akan memasuki masa pensiun ternyata adalah Feri Hasanudin yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD kabupaten Pandeglang.

"Untuk Plt. Sekda pengganti pak Aah adalah Feri Hasanudin," kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita kepada para kuli tinta sesaat dirinya sebelum memasuki ruang rapat paripurna DPRD, Jumat (30/9/2016).

Dalam kesempatan tersebut Irna juga mengatakan bahwa Sekda membantu Bupati dalam pengambilan kebijakan, mulai dari perencanaan, pengawasan dan pelaporan. Selain itu Sekda berperan sebagai koordinator bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sekda harus mampu mengakomodir semua ASN, memiliki kapasitas dan integritas," ujar Irna yang diamini oleh Aah Wahid yang mendampinginya.

"Kuncinya Sekda harus bisa bekerjasama dengan Ibu (Bupati-Red). Ibu lihat Feri Hasanudin bisa melakukan itu. Ini penilaian objektif saya kepada Feri Hasanudin," tambahnya.

Irna mengharapkan dalam waktu 3 bulan ke depan Plt. Sekda bisa bekerja dengan baik hingga nanti sampai adanya Sekda definitif terpilih.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online