Warga Pantau Pembangunan Pasar Menes

Tb. Fathurohman, warga Desa Purwaraja yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Menes Tb. Fathurohman, warga Desa Purwaraja yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Menes

detakserang.com- PANDEGLANG, Pembangunan pasar Menes Kecamatan Menes yang saat ini sedang berjalan yang dilakukan oleh PT. Taman Sari Raya mendapat mengasawan dari berbagai pihak, seperti dari sejumlah warga Desa Purwaraja Kecamatan Menes, pihak Desa dan Kecamatan setempat.

Warga Purwaraja yang juga selaku Ketua Karang Tatruna Kecamatan Menes, Tb. Fathurohman mengatakan, pasar menes tersebut meskipun dibangun oleh pihak swasta bukan berarti peran serta Masyarakat dalam melakukan mengawasan itu tidak ada, tetapi karena pasar ini milik pemerintah untuk kepentingan Masyarakat Pandeglang hususnya Menes tetap harus diawasi.

"Maka saya selaku warga Desa purwaraja turut serta dalam melakukan pengawasan, apa lagi lokasi pasar ini adanya di Desa ini, oleh karena itu saya juga mengajak kepada warga yang lain untuk memantau pelaksanaan pembangunan yang sedang dilakukan oleh PT.Taman Sari Raya ini,"ungkapnya saat ditemui dikediamannya yang berdekatan dengan lokasi pembangunan pasar Menes, Rabu (3/9).

Terpisah Camat Menes Atmaja Suhara saat dihubungi mengatakan, memang pembangunan pasar tersebut harus dipantau atau diawasi oleh semua pihak, baik Masyarakat setempat maupun dari pemerintah. Dirinya berharap kepada pelaksana proyek agar dapat melaksanakan pembangunan sesuai aturan yang ada, sehingga dapat menghasilkan kualitas pembangunan yang bagus.

"Kalau pembangunan memang semua pihak harus turut serta dalam mengawasi, baik dari warga sekitar maupun dari Pemerintahan setempat, saya berharap pembangunan ini dilakukan sesuai dengan targeta, kualitas dan kuantitasnya agar ditingkatkan,"ungkapnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online