Print this page

Warga Cisata Diminta Waspadai Gerakan ISIS

Warga Cisata Diminta Waspadai Gerakan ISIS

detakserang.com- PANDEGLANG, Kapolsek Saketi IPTU Iip Setiadi mengimbau dan mengajak semua Kepala Desa dan warga se-Kecamatan Cisata mewaspadai gerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Mereka diminta jangan sampai warga Cisata terlibat kelompok tersebut. Para Kepala Desa di Kecamatan Cisata diharapkan meningkatkan sistem keamanan di wilayah masing-masing untuk menghindari potensi gangguan keamanan.

"Agar warga desa tidak terganggu keamanan serta kenyamanannya, saya imbau dan mengajak semua Kepala Desa lebih meningkatkan sistem keamanan di desa yaitu siskamling. Sehingga jika ada warga dari luar wilayah yang masuk itu bisa diketahui," ungkapnya saat menghadiri acara sosialisasi penolakan ISIS di Kantor Kecamatan Cisata, Rabu (20/8).

Di tempat yang sama Camat Cisata Adhariadi juga mengimbau, semua warga Kecamatan Cisata mewaspadai aktivitas ISIS. Bahkan, Adhariadi menekankan agar masyarakat Cisata jangan melibatkan diri terhadap paham tersebut.

Camat pun memohon agar semua Kepala Desa dan tokoh masyarakat menyosialisasikan sikap menolak keras keberadaan ISIS.

Hadir dalam acara tersebut MUI Kecamatan Cisata Sukriatna, Kapolsek Saketi IPTU Iip Setiadi, Camat Cisata Adhariadi, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Cisata.