Distamben Akan Memasang PJU

detakserang.com - PANDEGLANG, Dinas Pertambangan dan Energi (Distanben) Kabupaten Pandeglang akan melakukan perbaikan dan pemasangan baru penerangan Jalan Umum (PJU). Upaya itu dilakukan Di beberapa titik di Kecamatan Labuan dan Pulosari. Pemasangan dan perbaikan PJU baru itu akan dilakukan, Selasa (22/4).

Kepala Bidang (Kabid) Energi Distanben Pandeglang Endin Haerudin, Minggu (20/4), menyebutkan ada tiga titik di wilayah Kecamatan Labuan. Mulai dari pertigaan Tarogong, jalur pasar Labuan sampai Caringi. Untuk di Wilayah Kecamatan Pulosari itu titiknya di Bangangah. Selain pemasangan baru juga sekaligus dilakukan pemeliharaan.

Endin menjelaskan, untuk pengerjaan pemasangan dan pemeliharaan PJU tersebut ditarget selesai lima hari.

Diharapkan dalam pengerjaannya tidak ada hambatan suatu apapun. Pihaknya juga mengaku pemasangan akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

"Kalau tidak ada hujan, insya Allah pengerjaan akan rampungi sesuai dengan waktu yang ditargetkan, untuk pengerjaannya akan dilakukan mulai dari dari pertigaan Tarogong, Kecamatan Labuan, setelah di wilayah Kecamatan Labuan selesai semua dilangsungkan kedaerah Kecamatan Pulosari.

Sementara Camat Labuan Agus Riyanto mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik menyusul akan dilakukan pemasangan dan pemeliharaan PJU di wilayahnya. Apalagi di wilayah Kecamatan Labuan masih banyak yang harus dipasang PJU.

Ia berharap semua titik yang belum ada PJU bisa dilakukan pemasangan. Pihaknya mendukung langkah Distamben dalam pemasangan PJU tersebut.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top