Warman : Sudah Diprediksi Dudung Jadi Ketua Dekopin Tangsel

Warman Syanudin, Kepala Dinkop & UKM Warman Syanudin, Kepala Dinkop & UKM

detaktangsel.com PAMULANG - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah memprediksi bahwa Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Tangsel yang terpilih adalah mantan Sekda Kota Tangsel yakni Dudung E Diredja.

Hal itu terbukti, saat Dudung E Diredja dinobatkan sebagai Ketua Dekopin Kota Tangsel periode 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Dekopin Kota Tangsel beberapa hari lalu di hotel Grant Zuri, BSD City, Tangsel.

"Dari pertama kita sudah prediksi Dudung akan akan terpilih, karena keuletan dirinya bekerja, terbukti saat dirinya menjabat menjadi sekda," ungkap Warman Syanudin saat ditemui di Kantor Dinkop dan UKM Kota Tangsel, Sabtu (04/07).

Dia juga menyebutkan dalam pemilihan ketua Dekopin Kota tangsel saat itu, Dudung harus berhadapan dengan beberapa kandidat lainnya. mereka adalah Muchtar, Dedi, Awaluddin, Alwani, Intan, Nuri, dan Dudung. Hingga akhirnya Dudung terpilih dengan dengan mengumpulkan 60 suara dari 85 suara.

Dijelaskan Warman setelah terpilih menjadi Ketua Dekopin Kota Tangsel, dirinya (Dudung E Diredja) langsung membuat formatur untuk membuat kepengurusan. Dengan demikian, terpilihlah empat anggota yang akan membantu tugas Dudung yakni Intan, Dedi, Alwani dan Awaluddin.

"Keempat anggota inilah yang akan membantu Dudung dalam mengembangkan Dekopin," tandasnya.

Sementara, Ketua Dekopin terpilih Dudung E Diredja saat dihubungi melalui telepon, dirinya mengatakan, sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk menjadi pengurus Dekopin Kota tangsel. Dirinya juga mengakui untuk menjadi Ketua Dekopin Kota Tangsel akan banyak tantangan yang dihadapi.

"Amanah yang diberikan anggota Dekopin ini, akan saya kerjakan sebaik-baiknya. Apalagi walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berpesan bagi Ketua Dewan terpilih harus mampu mengembangkan Dekopin lebih baik lagi, itu yang harus saya jalankan," tuturnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online