Tukang Tape Tewas Diseruduk innova

Pamulang- Mobil Innova yang menabrak tukang tape hingga tewas.Jum'at (08/11) Pamulang- Mobil Innova yang menabrak tukang tape hingga tewas.Jum'at (08/11)

Pamulang- Peristiwa tabrakan terjadi di jalan raya Ciputat atau tepatnya di depan pasar Cimanggis, Ciputat. Tbarakan maut antara Mobil Innova bernopol B 8412 XZ dengan sepeda motor yang dikendarai Kori. Bikers tersebut tewas karena luka parah setelah diseruduk mobil.

Informasi yang dihimpun, pengendara Innova Silver yang dikemudikan Sasongko Eko Bramantio (68) hendak pulang ke rumahnya di Taman Kedaung, jalan melati, rt 03 rw 07, Pamulang usai berbelanja di Pasar Cimanggis.

Namun, pada saat hendak keluar dari tempat parkir kendaraan melaju kencang. Disaat bersamaan korban kori yang nerupakan pedagang tape menggunakan yamaha Vega B 6345 WHV melaju di mobil innova.

Saksi mata yang juga penjaga parkir di Pasar Cimanggis, Heru (34), mengatakan peristiwa tersebut sekira pukul 07.30 WIB. Saat kejadian, ia melihat mobil innova melaju kencang dari tempat parkir, kemudian menabrak tukang tape, Kori. Saat itu Kori hendak keluar dari pasar menuju Gaplek.

"Mobilnya sempat menghindari motor. Tapi menabrak motor tukang tape," katanya.

Tak hanya itu, mobil Innovapun menabrak dua kedai tempat makan di pinggir jalan di pasar Cimanggis. Mobil baru berhenti setelah menabrak dua warung makan tersebut.(def)

Sebagaian badan mobil masuk ke warung. Bagian depannya ringsek. Peristiwa ini menjadi tontoton warga mauapun pengendara yang melintas.

"Banyak warga yang nolong juga. Korban langsung di bawa ke RS," ucap Heru.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online