Sisakan Sampah, Warga Vila Dago Keluhkan Event di Komplek Mereka

Terlihat sampah di sepanjang jalan perumahan Villa Dago, Senin (8/12) Terlihat sampah di sepanjang jalan perumahan Villa Dago, Senin (8/12)

detaktangsel.comPAMULANG - Beberapa waktu yg lalu Warga Vila Dago melalui Forum RW melakukan protes dengan keberadaan Para Pedagang dadakan di setiap hari Minggu karena berdampak mengotori lingkungan perumahan.

Pasalnya, sampah sisa para pedagang selalu beserakan dan warga perumahan villa dago merasa terganggu dengan keberadaan komunitas motor setiap malam minggu.

Namun kali ini justru serakan sampah terjadi bukan dari protes warga, tetapi dampak dari Event yang diadakan oleh kegiatan Vila Dago Community (VDC) yang mengadakan Bazar Minggu ( 7 /12/ 2014), kegiatan yang dimulai pukul 06.00 - 16.00 Wiba, ternyata menyisakan sampah berserakan sampai keesokan harinya.

Ketua RW 020 sekaligus Ketua Forum RW Vila Dago RM. Soedhiro merasa dirinya tidak pernah diberitahukan terkait kegiatan VDC selama ini.

"Saya sebagai ketua RW sekaligus ketua Forum RW tidak mengetahui rencana sebelumnya, tetapi tiba-tiba dikasih tahu tentang pelaksanaanya pada hari minggu, makanya saya tidak bertanggung jawab atas segala dampak dari kegiatan tersebut." ujarnya, menyampaikan kepada detaktangsel saat dikonfirmasi minggu pagi di kediamannya cluster tapak siring.

Untuk masyarakat perumahan Vila Dago meminta kepada pihak VDC harus berkomunikasi terlebih dahulu sehingga masyarakat tidak merasa dirugikan dengan kegiataan yang juga mengalihkan jalan masuk komplek.

"Kita harus lebih mementingkan warga vila dago, mereka yang terkena dampak dari kegiataan tersebut," ungkap salah satu warga Vila Dago.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online