Jenazah Sugeng Pilot Pesawat Terbakar Dimakamkan Di TPU Pondok Benda

Jenazah Sugeng Pilot Pesawat Terbakar Dimakamkan Di TPU Pondok Benda

detaktangsel.com PAMULANG - Jenazah Sugeng Sukarsono, pilot pesawat latih yang terbakar di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dimakamkan sore tadi. Tampak, ratusan pelayat mengiringi kepergian jenazah menuju peistirahatan terakhir.

Jenazah Sugeng dibawa menggunakan mobil Jenazah milik TNI AD dengan nomor polisi 9829-45. Di dalam mobil terlihat dua anggota keluarga menemani jenazah.

Pria asal Pekalongan ini mengembuskan napas terakhir pukul 12.45 WIB. Sugeng meninggalkan satu istri dan empat anak. Jenazah Sugeng Sukarsono, langsung dibawa ke Rumah Duka Jalan Heligenia RT 005/011 Pamulang Indah MA D.11/No.33 Pamulang, Tangerang Selatan.

Sebelum dimakamnkan,Jenazah Sugeng dishalati terlebih dahulu di Masjid Darussalam yang kebetulan tidak jauh dari rumahnya. Tangisan para keluarga yang ditinggalkan mewarnai saat jenzah Sugeng diantarkan menuju pemakaman. Begitu pun saat berlangsungnya proses pemakaman di TPU Pondok Benda.

Banyak keluarga yang menangis termasuk para kerabatnya. Istri Sugeng yakni Tita Novianti mengungkapkan dirinya pasrah atas insiden yang terjadi hingga membuat tewas suaminya itu. Tita juga mengatakan, dirinya terus mencoba mendorong pada keempat anaknya agar tidak terlalu diselimuti rasa duka.

"Kejadian itu sudah menjadi ketentuan Tuhan YME. Ketika sudah terjadi, kami hanya bisa menerima dan mencoba bangkit setelah kepergian suami untuk menghidupi anak-anak kami," ungkap Tita.

Sugeng menjadi korban saat akan menerbangkan pesawat latih tipe Swayasa Single Seater dengan nomor registrasi PKS-317 pukul 11.50 WIB, kemarin. Pesawat terbakar di Hanggar II Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online