Jatuh Dari Motor Pria Tua Tewas Terlindas Truk Pasir

Korban terlindas truk pasir tewas di tempat Korban terlindas truk pasir tewas di tempat

detaktangsel.comPAMULANG - Nahas menimpa lelaki tua bernama Djemda (59) korban terlindas truk pasir ketika akan pulang ke rumah, dirinya terjatuh dari motor honda legendanya dan langsung terlindak truk pasir yang berada dibelakang, sehingga tewas ditempat. Jum'at (14/11).

Menurut warga di lokasi kejadian, korban dari arah perempatan Pondok Cabe menuju bundaran unpam mengendarai motor honda legenda B 3543 LR, saat dijalan tanjakkan sebelum pom bensin Jl. Setiabudi, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, korban tiba-tiba jatuh dari motornya, bertepatan truk pasir melaju dari arah belakang korban dan langsung melindas kepala korban sehingga meninggal ditempat.

IMG00810-20141114-0938Kejadian terjadi sekitar pukul 09.15 Wiba, disamping korban terpantau satu buah tas kecil berwarna hitam serta berceceran sebungkus nasi dan lauk disamping korban. Polisi tiba di TKP langsung mengatur lalu lintas yang macet karena banyaknya warga dan pengendara yang berhenti melihat korban.

Dari identitas berupa KTP korban, bernama Djemda, Alamat Jl. Abdul Majid RT 002/005, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pria kelahiran Gunung Kidul, Pensiunan data yang tercantum dalam KTP dan SIM korban yang diamankan polisi.

Hingga saat ini polisi masih berusaha menghubungi pihak keluarga korban.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online