Jalan Rusak dan Macet, Pemerintah Cuek Bebek

Jalan Rusak dan Macet, Pemerintah Cuek Bebek

detaktangsel.com- PAMULANG,  Proyek pekerjaan perbaikan jalan di depan Pamulang Square, Pamulang, Tanggerang Selatan terlihat pasif. Tidak ada aktifitas perbaikan jalan bahkan cenderung dibiarkan begitu saja.

Proses perbaikan jalan di depan Pamulang Square terlihat setengah-setengah dalam pekerjaannya. Tidak nampak mesin alat berat ataupun pekerja yang memperbaiki jalan. Bahkan jalan yang belum selesai diperbaiki kini nampak berlobang akibat guyuran hujan.

"Sejak musim hujan belakangan proses pekerjaannya menurun, tidak ada aktifitas lagi. Mungkin menunggu hujan redah baru dilanjutin kembali," ucap Adi satpam Pamulang Square.

Sejumlah pengendara motor pun mengeluhkan proses perbaikan jalan tersebut karena bisa membahayakan pengendara lain yang melintasi jalan.

"Jalan berlubang akibat hujan ini kan akibat proses perbaikan jalan yang setengah-setengah, jalanannya juga pasir. Bahaya kalo motor ngerem mendadak bisa jatuh," ucap Rudi pengendara motor.

Para pengguna jalan berharap proses perbaikan jalan ini terus berlanjut dan cepat di selesaikan agar tidak merugikan masyarakat yang menggunakan jalan ini. (Ino)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online