Inilah Para Pemenang Lomba Foto Tangsel Membangun Dalam Rangka HUT Kota Tangsel ke-6

Inilah Para Pemenang Lomba Foto Tangsel Membangun Dalam Rangka HUT Kota Tangsel ke-6

detaktangsel.comPAMULANG - Setelah melalui proses penjurian, lomba foto Tangsel Membangun dalam rangka HUT Kota Tangsel ke-6, akhirnya dewan juri mengumumkan para pemenang sabtu (22/11) di Taman Perdamian BSD, Tangsel.

hasil lombafoto a3-tabloid-koran webLomba fota dibagi dalam 2 kategori, Profesional dan Pelajar dari seluruh wilayah Provinsi Banten.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, juga menjadi dewan juri beserta Jeong-Ok Jeon, MFA ( Kurator Seni, Dosen, Direktur ARCOLABS ), Reynold Sumayku (Fotografer National Geographic Indonesia), Adhitya E.S.Wicaksono (LKBN Antara), Hilmi Fabeta, M.Sn (Tangsel Creative Foundation).

Inilah para pemenang, untuk Kategori Profesional : Juara 1 Miladi Ahmad dengan judul "Belajar Baca Tulis", Juara 2 David Derry Simanjutak dengan judul " Membangun Perbatasan", Juara 3 Eusebio Chrysnamurti dengan judul "Jalur Khusus Sepeda" dan Juara favorit direbut Nanang Purnomo dengan judul " Pembangunan Jalan Meruga".

Sementara Kategori Pelajar, Pemenangnya : Juara 1 diraih oleh Rachmat Asep Septian dengan judul "Memikul Tradisi Budaya", Juara 2 diraih Irfansyah Putra Arifin dengan judul "Awal Pembangunan", Juara 3 diraih Indah Sugesti dengan judul "Mereka Merevitalisasi Taman" dan Juara favorit diraih Uchok Kurniawan dengan judul "Tangsel Di Magrib Itu".

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online