Items filtered by date: Thursday, 09 November 2017

Detaktangsel.com SETU-Ketua Komisi lV DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Mursidi Ilyas, mencak-mencak saat Sidak (Inspeksi Mendadak) proyek pembangunan gedung dewan. Bahkan, ia pesimis bila proyek senilai Rp,34 miliar lebih itu bisa rampung hingga akhir Desember 2017 nanti.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG--Sejumlah mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melakukan audiensi dengan Komisi lll DPRD Kota Tangsel, Kamis (9/11/2017). Audiensi yang dilakukan mahasiswa semester l fakultas Keguruan dan Pendidikan itu, untuk mengetahui seperti apa proses pelaksanaan kehidupan berdemokrasi yang dilakukan oleh masyarakat Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com GADING SERPONG - Kementerian Ketenagakerjaan RI bersama BPJS Ketenagakerjaan menggelar Diseminasi Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) bagi Pekerja Sektor Informal di hall salah satu hotel di kawasan Gading Serpong, Kamis (9/11/2017).

Published inKesehatan

Detaktangsel.com ADVERTORIAL - Dalam perlindungan konsumen terkait kebenaran hasil pengukuran pada perdagangan barang dan jasa, metrologi berperan sebagai pengamanan perdagangan barang dan jasa.

Published inAdvetorial

Detaktangsel.com SERPONG - Mundurnya jadwal Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel panitia dan pengurus caretaker dituding tidak profesional.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG - Lantaran adanya pergantian antar waktu (PAW) pengurus Caretaker, Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel batal digelar pada 27 November ini.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online