Kadis Dan Sekdis Dishubkominfo Bersilaturahmi ke Kantor DT

Kadis Dan Sekdis Dishubkominfo Bersilaturahmi ke Kantor DT

PAMULANG - Dalam kesempatan Grand Launching detaktangsel.com,dua bulan yang lalu, Jumat (10/10) , segenap pimpinan detaktangsel.com di dalam buku tamu mengutip ungkapan Sang Pujangga bahwa Kado Terindah adalah Kebersamaan.

Ada suasana yang berbeda di kantor detaktangsel.com, Jl. Cabe Raya no.62, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, petang ini, Rabu (18/12).

Pasalnya, kantor DT disambangi  Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo, H.Sukanta,  yang didampingi Sekretaris Dishuhubkominfo, Taryono. Kehadiran dua petinggi Dishubkominfo Tangsel ini, merupakan kehormatan bagi keluarga besar detaktangsel.com, media online yang baru seumur jagung kehadirannya.

Kunjungan kedua pejabat Dishubkominfo ke DT, usai melakukan kunjungan kerja ke terminal Pondok Cabe, yang akan diaktifkan kembali sebagai tempat parkir bus AKAP, sebagai imbas dari ditutupnya terminal Lebak Bulus tanggal 5 Januari nanti, terang Taryono.

" Saya dan Pak Kadis, baru selesai memantau terminal pondok cabe persiapan tgl 5 Januari nanti, sekalian mampir ke kantor detaktangsel.com, bersilahturahmi." paparnya.

Disela-sela menikmati hidangan sederhana, kopi dan gorengan, Kadis dan Sekdishubkominfo Kota Tangsel berkesempatan  melakukan obrolan santai serta diskusi interaktif dengan Jajaran Pimpinan dan Pengelola detaktangsel.com.

Dalam kesempatan tersebut, kedua petinggi Dishubkominfo Kota Tangsel dengan seksama menyimak presentasi langsung Direktur IT, Dani, mengenai apa dan bagaimana sesungguhnya detaktangsel.com hadir dan menyajikan setiap berita kepada pembaca dan follower, serta melihat ruang produksi dan server DT.

"Dalam tempo tiga bulan, pembaca detaktangsel.com telah mencapai lebih dari 200.000 orang. Pada satu items berita detaktangsel.com dibaca oleh lebih dari 17.000 orang," terang Dani.

Dalam kesempatan tersebut, Kadishubkominfo Kota Tangsel, H. Sukanta menyampaikan agar media tidak hanya mampu kritis dalam menyikapi persoalan dan dinamika yang ada, namun juga harus mampu memberikan alternatif solusinya.

"Kami sangat mendukung visi pemerintah Kota Tangsel yang Cerdas, Modern, dan Religius. Karenanya,    salah satu pilar untuk menuju hal itu, yakni penerapan teknologi informasi yang baik dan benar sangat didukung pemerintah, khususnya Dishubkominfo," terangnya.(Red)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online