Camat Pamulang : Jadwal Musrenbang Belum Ada, Para RW Diminta Menyerap Aspirasi Warga

Camat Pamulang : Jadwal Musrenbang Belum Ada, Para RW Diminta Menyerap Aspirasi Warga

detaktangsel.com PAMULANG – Bulan Januari 2016 hampir usai, namun jadwal kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrebang) Tingkat Kelurahan pun belum turun dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang Selatan.

Melihat kondisi yang ada, Camat Kecamatan Pamulang Deden Juardi, saat diwawancarai detaktangsel.com di ruang kerjanya (ex. Kantor sementara Wali Kota Tangsel), Selasa (26/1/2016), berkeyakinan bahwa kegiatan Musrenbang sebagaimana biasanya akan berjalan dengan baik dan lancar.

Deden menginstruksikan kepada seluruh aparat pemerintahan dibawahnya, khususnya para Lurah untuk memerintahkan seluruh Ketua Rukun Warga (RW) untuk melaksanakan Pra Musrenbang dengan cara menyerap aspirasi masyarakat melalui para pengurus lingkungan di tingkat Rukun Tetangga (RT).

Dengan begitu, menurut Camat Pamulang, pada saat Musrenbang dilaksanakan segala sesuatunya sudah siap, dan proses penyusunan aspirasi dari setiap wilayah dapat berjalan cepat, tepat, dan fokus menyusun dokumen dalam persiapan Musrenbang tingkat lanjutan.

"Kami sudah menginstruksikan kepada para Lurah agar melaksanakan kegiatan pra musrenbang dengan mengumpulkan warganya, para tokoh masyarakat di lingkungan Rukun Warga bersama para pengurus RW setempat, guna mempersiapkan segala sesuatunya, menjelang Musrenbang tingkat Kelurahan dilaksanakan," ungap Deden Juardi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online