Jelang Pilkada Tangsel, Permahi Tangerang Gelar Demontrasi

Permahi saat menggelar aksi demonstrasi Pilkada di depan Pamulang Square (21/10). Permahi saat menggelar aksi demonstrasi Pilkada di depan Pamulang Square (21/10).

detaktangsel.com PAMULANG - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Cabang Tangerang menggelar aksi demontrasi di Bundaran Pamulang, Rabu (21/10).

Namun, berbeda dengan aksi kali ini, menjelang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang khususnya di Kota Tangerang Selatan. Permahi Tangerang memberikan partisipasinya untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada dengan menyuarakan dan mengajak masyarakat Tangsel yang melintasi di Jalan Surya Kencana dan Jalan Raya Siliwangi.

"Kami sebagai mahasiswa yang merupakan agen of change. Inilah salahsatu bentuk pengabdian diri kepada masyarakat kami juga ingin memberikan partisipasi mensukseskan Pilkada. Agar masyarakat juga dapat mengetahui pentingnya Pilkada," ungkap Andriansyah, Ketua Permahi Cabang Tangerang.

Ia melanjutkan, dalam usaha partisipasinya, masyarakat harus mengerti dan paham benar terkait memilih pemimpin yang jujur dan berkeadilan serta mensejahterahkan masyarakat. Bukan hanya menebar janji tanpa bukti.

"Kami berharap dan menghimbau masyarakat harus cerdaa dalam memilih pemimpin masa depan. Pilih pemimpin yang peduli dengan rakyat bukan menyusahkan rakyat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Permahi Cabang Tangerang juga melakukan demonstrasi di depan Mall Pamulang Squre.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top