Kombes Udung Dharma Sukarna, Ketua Perbakin Tangsel Terpilih

Kombes Udung Dharma Sukarna, Ketua Perbakin Tangsel Terpilih

PAMULANG - Pemilihan Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tangsel, Rabu (27/11) , digelar di komplek pertokoan Superindo Pamulang, Tangsel, berlangsung lancar tanpa kejutan-kejutan dari calon 'kuda hitam'.

Setelah melalui proses rapat dan musyawarah, dari tiga calon yang mencalonkan diri menjadi ketua perbakin Tangsel. Dua diantaranya mengundurkan diri. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kualitas organisasi Perbakin di Tangsel.

Kombes Udung Dharma Sukarna, akhirnya terpilih menjadi Ketua Perbakin kota Tangerang Selatan, saat ini ia  menjabat Bareskrim di Polda Metro Jaya.

"Memang awalnya ada tiga calon. Namun ditengah jalan, kedua calon tersebut mengundurkan diri. Kami juga bersyukur karena Ketua terpilih saat ini, adalah Kombes Polri yang masih aktif bertugas," ujar Sudarno, ketua panitia pemilihan ketua yang digelar di gedung superindo, kemarin.

Diketahui, pada pemilihan ketua yang baru tersebut,  ada lima club yang memiliki hak suara penuh. Kelima club tersebut yakni, 101 Arca, Sanggong Putih, Paninggaran, FKPP1 dan Black Hawk.

"Kelima club tersebut sepakat memilih Kombes Udung Dharma Sukarna. Karena, dengan dipimpin oleh orang yang tegas dan memang masih aktif bertugas di kepolisian, saya yakin, organisasi ini bisa lebih maju," harapnya. (Zal)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online