Print this page

SMP Pelita Bangsa Pamulang Gelar Baksos

Kepala Sekolah Pelita Bangsa Pamulang Drs. H. Munadjat Indria Kepala Sekolah Pelita Bangsa Pamulang Drs. H. Munadjat Indria

detaktangsel.com PAMULANG - Berbagi itu indah, hal inilah yang kerap kali dilakukan pihak SMP Pelita Bangsa dengan mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) disetiap momentum berharga.

Seperti halnya, momentum penutupan Masa Bimbingan Siswa (MABIS) tahun ajaran 2015-2016, pihak sekolah tersebut juga membagikan sembako ke beberapa anak yatim piatu yang berada dilingkungan sekitar.

Seperti diketahui pihak sekolah memberikan sembako ke tempat penampungan anak yatim piatu yaitu Darul Hikmah dan Darul Aitam Auliya, Rabu (29/07).

Kepala Sekolah Pelita Bangsa Pamulang Drs. H. Munadjat Indria mengatakan, kegiatan baksos tersebut memang digelar setiap momentum yang berharga.

IMG 6271

"Alhamdulillah, setiap tahun pastinya kami mengadakan baksos terutama dalam acara-acara penting seperti Ramadhan, lebaran haji, dan kebetulan penutupan MABIS ini," ungkapnya.

Masih kata Munadjat, pada dasarnya kegiatan yang diselenggarakan pihaknya, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Yayasan Pelita Bangsa Pamulang dengan pihak-pihak yang menerima bantuan dari Yayasan Pelita Bangsa. Tak hanya itu, dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban bagi orang yang membutuhkan.

"Saya berharap dengan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.