Harga Murah Dan Terjangkau, Ratusan Warga Geruduk Pasar Malam

tampak masyarakat memadati pasar malam tampak masyarakat memadati pasar malam

detaktangsel.com PAMULANG - Sebuah Pasar Malam yang terletak di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di depan Pamulang Square kerap kali digeruduk warga setiap tahunnya. Pasalnya, menjelang hari raya Idul Fitri dijadikan momen tersendiri bagi masyarakat untuk membeli barang-barang yang relatif murah dan terjangkau.

Diketahui, Pasar Malam yang digelar menyajikan beraneka ragam barang pelengkap sehari - hari membandrol harga dari lima belas ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah menjadi ketertarikannya tersendiri untuk dikunjungi oleh masyarakat, apalagi didalam Pasar Malam juga terdapat arena bermain untuk orang tua yang mengajak anak-anaknya.

Sutrisno, warga Pamulang menjadi salahsatu dari ratusan pengunjung Pasar Malam mengaku, bahwa Pasar Malam ini menjadi arena hiburan bagi keluarganya. "Anak (6th) saya lagi naik kincir angin sama istri saya, tadi keliling dulu buat nyari barang yang cocok buat lebaran nanti, mumpung udah dapat (Tunjangan Hari Raya) THR," katanya saat mengunjungi Pasar Malam itu, Minggu (12/07/2015).

Diakui olehnya, harga barang-barang di pasar tersebut sangat murah dan dapat terjangkau oleh masyarakat. "Saya beli barang ini (pakaian - red), harganya cuma 75 ribu rupiah," akuinya. Sementara saat ditanyai oleh awak media detaktangsel.com, alasan tidak membeli barang di Mall terdekat, dirinya menjawab singkat, harga barang di Pasar Malam lebih murah.

Diketahui, di Pasar Malam tersebut terdapat juga banyak jenis produk yang dijual, seperti terdapat kebutuhan pangan, sandang, dan beraneka ragam jenis mainan untuk anak-anak.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top