Dinkop UKM Tangsel : Harganas 2015 Menjadi Keberkahan Tersendiri

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tangsel, Warman Syanudin Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tangsel, Warman Syanudin

detaktangsel.com PAMULANG - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) kota Tangerang Selatan (Tangsel), Warman Syanudin menyatakan, Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang di peringati jatuh pada tanggal 1 Agustus mendatang, kota Tangsel yang akan menjadi Tuan Rumah.

Dalam hal ini, Dinkop dan UKM mengaku Harganas 2015 merupakan keberkahan tersendiri untuk koperasi dan UKM Tangsel, sebab, 100 UKM dapat di promosikan pada acara yang akan di hadiri puluhan ribu orang tersebut.

Keberkahan tersendiri dirasakan Dinkop dan UKM karena sudah di fasilitasi media untuk promosi dan melaksanakan pameran di even nasional oleh Dinkop UKM. Pameran yang akan dihadiri oleh puluhan ribu orang ini menjadi kesempatan bagi koperasi dan UKM kota Tangsel untuk dapat mempromosikan dan menjual hasil produk-produknya," ujar warman kepada awak media Detaktangsel.com saat di hubungi via telpon.

"Selain itu, untuk menghadapi Harganas Agustus mendatang, Dinkop dan UKM Kota Tangsel telah melakukan persiapan sampai dengan mendata dan melakukan rapat-rapat koordinasi dengan 100 UKM yang ada di tangsel," tambahnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online