Sekda Berikutnya Harus Paham Bahasa Tubuh Airin

Airin sedang memberikan Cinderakasih Kepada Dudung M Diredja Airin sedang memberikan Cinderakasih Kepada Dudung M Diredja

detaktangsel.com PAMULANG - Rabu(01/07/2015), Dudung E Diredja yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus melepas jabatannya karena telah memasuki masa pensiunnya.

Sebelumnya, Pemerintah kota (Pemkot) Tangsel untuk menghargai atas jasa yang diberikannya, Pemkot Tangsel menggelar pelepasan Sekda Kota Tangsel di Aula Serbaguna Universitas Terbuka (UT), Selasa(30/06/2015).

Dalam acara tersebut, ada pesan penting yang diungkapkan Dudung E Diredja untuk pejabat Sekda yang akan menggantikannya, dirinya dipesankan oleh Walikota Tangsel yakni Airin Rachmi Diany untuk berpesan kepada calon pejabat Sekda pengganti dirinya untuk memahami diri Airin dalam memimpin Kota Tangsel.

"Ibu Walikota dan Pak Wakil Walikota telah memberikan kepercayaan yang penuh amanah, ini selalu saya jaga, sekaligus berpesan untuk pengganti saya harus paham bahasa tubuh Walikota dan kalau di marahi diam saja," ungkap pria berkacamata itu sambil tersenyum.

Seketika terlihat para audiens yang dihadiri oleh seluruh pejabat Kota Tangsel terkesima atas pesan Airin yang diucapkan oleh Dudung E Diredja dalam sambutannya.

Sementara itu, Walikota Airin Rachmi Diany yang hadir dan menghantarkan pelepasan Sekda menuturkan banyak terima kasih terhadap dedikasi Sekda yang selama empat tahun ini bekerja dengan baik dan banyak memberikan kemajuan bagi Tangsel selama menjabat sebagai sekda.

"Alhamdulilah saya bersyukur, saya bekerja didampingi orang-orang hebat, sehingga beban yang saya emban, Tangsel sebagai kota baru, satu per satu dapat diatasi," tuturnya.

Selaras dengan Dudung, dirinya juga sangat berterima kasih kepada orang nomor 1 dan 2 di Kota Tangsel atas kerjasamanya dalam membangun Kota Tangsel.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online