Batal Daftar Independen Taufan Akan Tempuh Jalur Partai

 Ahmad Taufan Soedirjo  saat mengisi salah satu acara. Ahmad Taufan Soedirjo saat mengisi salah satu acara.

detaktangsel.com PAMULANG - Bakal calon wali kota Tangerang Selatan Ahmad Taufan Soedirjo, yang awalnya akan maju melalui jalur independen, batal mendaftarkan diri di KPUD Tangsel, hal tersebut di ketahui, hingga batas akhir pendaftaran, Senin malam (15/06) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangsel, Ahmad Taufan Soedirjo tidak mendaftarkan dirinya.

Politikus muda yang berprofesi sebagai advokat ini pernah menggelar deklarasi akan maju dalam pilkada Tangsel melalui jalur independen berpasangan dengan Ruslan Sudjaja pada 25 Mei 2015 lalu. Saat dikonfirmasi Via By Phone, Taufan menjelaskan beberapa alasannya batal mendaftarkan diri.

Menurut Taufan, "Intinya kami akan tetap berperan aktif dalam pembangunan Tangsel ke depan. Ada dinamika politik yang berkembang hingga batas akhir pendaftaran jalur independen yang membuat saya dan tim memutuskan untuk tidak mendaftarkan diri ke KPUD," kata Taufan. Selasa, (16/06/2015).

"Insya Allah secara keseluruhan saya siap lahir bathin untuk berada di arena maupun luar arena Pilkada Tangsel. Tapi kembali lagi ini adalah proses politik, bagi saya yang terpenting adalah memberi bukti kongkrit ke masyarakat Tangsel," katanya.

Taufan mengaku bersama timnya masih terus gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memahamkan visi dan misinya membangun Tangsel yang lebih baik. Dia masih rutin turun ke lapangan menghadiri beberapa kegiatan.

Setelah ini, Taufan akan membangun komunikasi politik dengan kandidat lain. Pria yang aktif di Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) ini belum mau menyebutkan dengan siapa dia akan membangun komunikasi politik.

"Ya, kita lihat saja perkembangan selanjutnya," katanya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top