Oktober Pemerintah Swedia Akan Berkunjung ke Tangsel

Oktober Pemerintah Swedia Akan Berkunjung ke Tangsel

detaktangsel.com PAMULANG - Pemerintah Swedia melalui kota Ta'mro akan berkunjung ke Tangerang Selatan pada bulan Oktober 2015, untuk menindak lanjuti kerja sama terkait program lingkungan di Tangsel, dipimpin langsung walikota dan DPRD Kota Ta'mro. Minggu, (14/06/2015).

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, Pemerintahan Swedia melalui Pemkot Ta'mro akan berkunjung keTtangsel terkait kerja sama soal lingkungan. "kota Ta'mro di wakili DPRD dan Walikota dan tim ahli lingkungan akan mengunjungi Indonesia pada oktober 2015." Katanya Saat di temui di STT Sahid, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel.

Soal anggaran yang akan di pakai untuk kerja sama ini dari organisasi plat merah Pemkot Ta'mro. "Dana bersumber dari ICLD semacam lembaga Non profit milik pemerintah swedia." Ujar Pria Yang Akrab Disapa Bang Ben Ini.

Bang Ben mengungkapkan, "Kerjasama dalam hal membangun sistem kesadaran masyarakat akan lingkungan melalui edukasi yang kelanjutan." Ungkapnya.

Dalam upaya mewujudkan kerjasama tersebut, Tangsel hanya di tuntut untuk mempelajari sistem yang akan di berikan Ta'mro. "Sebagai imbalan baliknya Tangsel akan belajar sistem dari Ta'mro soal lingkungan." Tutupnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online