Truk Bobot 10 Ton Amblas Di Jalan Raya Siliwangi

Truk amblas di Jalan Raya Siliwangi Truk amblas di Jalan Raya Siliwangi

Detaktangsel.com PAMULANG - Sebuah truk muatan zat kimia pengeras semen amblas di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Rabu (06/05).

Kejadian amblasnya truk dengan nomor polisi (nopol) L 9725 UW menurut Danro Dalops wilayah Kecamatan Pamulang, Chakra Onggopati, berawal dari pengemudi truk yang salah melalui jalur jalan yang tidak boleh dilewati angkutan bermuatan besar seperti yang tertuang dalam Petaturan Walikota Nomor 3 Tahun 2012. Lalu supir dihimbau untuk memutar kendaraanya. Namun, apesnya supir yang bernama Eko (38) salah memutar kendaraannya dan akhirnya kendaraan tersebut amblas disisi jalan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 6 pagi.

"Awalnya supir dari arah Rawabuntu belok kanan diperempatan Viktor lalu saya himbau karena dilarang jalan terkait Perwal Nomor 3 tahun 2012 bahwa dilarang kendaraan bermuatan 8 ton melintas namun kendaraan ini muatannya sekitar 10 ton. Lalu supir saya perintahkan untuk putar arah di perempatan pom bensin Parakan namun salah mutar lalu seperti ini jadinya." Paparnya.

Dengan kejadian itu, surat kendaraan terpaksa ditilang untuk ditindak lanjuti pemeriksaan. Dari hasil pantauan redaksi detaktangsel.com akibat truk amblas disisi jalan. Arus lalu lintas sepanjang Jalan Raya Siliwangi terjadi kemacetan parah.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online